Selasa, 28 Februari 2012

2ne1 - Ugly



I think I’m ugly
And nobody wants to love me
Just like her I wanna be pretty
I wanna be pretty
Don’t lie to my face tellin’ me I’m pretty

eh ngerti lirik ini??

YA AMPUN PLISS!!!

emang blum knal ma mbak2 saya y???



yah , pada nitip tanda tangan semua deh :(



okeh! lagu 2ne1 yang pretty2 ugly nih lagu favorit saya lho di bulan februari ini
soalnya gw baru tau, lagu ini tuh enak,

soalnya setiap denger awal2 lagu ini rasanya ada sesuatu yang keluar dari bagian belakang saya (!)

*BAGIAN INI NIH

Balkge useobojiman
Nae mame deulji anha

pokok.e sing nada2ne podo ambek iki


NGGILANI BANGET!!!

tapi setelah menghadapi cobaan yang sangat berat, akhirnya saya tahu betapa bagusnya lagu ini :')

eh, sampeyan2 kudu liat lho??

iki VIDEONE

2ne1 UGLY

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More